Another World Part II : AWAL

"Kringringring......" bel istirahat berbunyi.

Murid2 merasa senang karena setengah jam pelajaran sudah berakhir. Begitu pula dengan kami yang ikut merasa senang karena sebentar lagi sekolah akan di liburkan dalam waktu yang cukup lama karena liburan musim panas.

"Hei kalian gak ke kantin ?." tanya Anna pada kita ber-lima.

"Gakk soalnya makanan gua tadi pagi belum abis." jelas Lucy pada Anna.

"Samaaa, makanan gua tadi pagi aja blom gua makan." jelas Lucas pada Anna.

"Kalo lu gimana Tas ? Ris ?." tanya Anna pada Tasya dan Riswan.

"Gua sama Riswan masih ada makanan bekas tadi pagi." jelas Tasya pada Anna.

"Yaudh gimana kalo kita makan bareng disini aja kebetulan makanan gua juga banyak nihhhh." seru ku pada mereka.

"Ide bagus tuhhhh hahaha....." ucap Anna.

Kami ber-enam makan bersama di kelas sambil bercanda , bercerita ,dll. Dan akhirnya kami telah selesai memakan makanan kami semua bersama.

"Ehhh kalian tau ga tentang cerita yang berjudul Another World ?." tanya Riswan pada kita ber-lima.

"Gak tau tuhhh, gak pernah denger juga." jelas Anna pada Riswan.

"Iyaaa emang itu cerita apaan gua juga gak pernah denger tuh cerita." jelas Lucas pada Riswan.

"Tau nihhh kalo punya cerita bagus bagi2 lahh sama kita." ucap Lucy pada Riswan.

"Iyaa nihhh diem2 aja padahal punya cerita baguss hmmphhhh." ucap Tasya pada Riswan sambil cemberut.

"Wan kasih tau kita lahhh kalo ceritanya baguss." ucap ku pada Riswan.

"Oke2 gua kasih tau jadi gini... Another World ituu.... Kringringring......." ucap Riswan terhenti ketika bel istirahat telah selesai berbunyi dan KBM dimulai kembali.

"Gua lanjut nanti aja pas pulang." seru Riswan.

"Oke.... siapp.... sippp....." seru kita ber-lima.

Kita ber-enam memasuki KBM dan belajar seperti biasa lagi. Tapi kami ber-lima sangat tidak sabar menunggu bel pulang sekolah berbunyi karena ini adalah hari terakhir sekolah dan Riswan punya cerita yang sepertinya sangat menarik untuk didengar.

"Kringringring....." bel pulang sekolah telah berbunyi.

Murid2 bersorak ria dan sangat senang karena liburan telah tiba. Begitu pun dengan kami yang ikut bersorak2 di kelas sehingga kelas menjadi sangat ramai. Murid2 pun bersiap2 untuk pulang dan menikmati waktu liburannya masing2.

"Mana nihhh yang katanya mau ngasih tau cerita sama kita." ucap Tasya menyinggung Riswan.

"Iyaaa sabar sebentarr beb." ucap Riswan sambil mengejek Tasya.

Wajah Tasya memerah ketika di panggil beb oleh Riswan , dan Tasya reflek mencubit Riswan dengan kencang.

"Ouchhh , sakit tau...." ucap Riswan pada Tasya sambil meringis kesakitan.

"Yeee malah pacaran lagi lu berdua , bukannya cepetan ayo pulang." ucap Lucy.

"Iyaa bener tuhhh malah pacaran bukannya cepetan udah gak sabar nih kita sama ceritanya." ucap Anna.

"Ehh Wan emang ceritanya panjang gak sih ?." tanya Lucas pada Riswan.

"Panjang banget kalo kata gua sih mending nanti aja nginep di rumah siapa kek, kan besok udah liburan ini." seru Riswan pada kita ber-lima.

"Hmmm betul juga saran gua nginep di rumah si Anna aja, rumahnya kan gede tuh hahaha...." ucap ku sambil bercanda.

"Bolehh juga tuh sarannya yukk nginep di rumah gua aja, biar lebih enak ceritanya." ucap Anna.

"Okee dealll yaa berarti nginep di rumah Anna jam 20.00 harus udah stay dirumah Anna ok." ucap Lucas mengajak yang lainnya.

"Okeee deall nanti gua bawa makanan yaaa." ucap Tasya.

"Gua sih ikut kakak gua aja." ucap Lucy.

"Okee yang cewe dateng jam 19.00 yaa soalnya kita beli makanan dulu buat amunisi nginep hahaha......" ucap Anna sambil bercanda.

"Okeee....Siappp...." ucap Tasya dan Lucy Serentak.


=== Penasaran dengan kelanjutannya ? Ikuti terus ceritanya yaa ^_^ ===
=== Tinggalkan Like dan Komen buat update cerita ini ^_^ ===
=== Another World update setiap Senin , Rabu dan Jumat ^_^ ===

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Another World Part V : PETUALANGAN DIMULAI

Another World Part III : CERITA