Another World Part VII : GAME


“N-n-n-nagaa... ?.” ucap kami terkejut.

“W-wo-woiii Cas, l-luu p-paling d-depan l-lahh, lu kan bawa perisai.” ucap Anna gemetaran.

“Yee gak bisa kek gitu juga lahh mentang2 gua dapet perisai.” jelas Lucas.

“ARRGHHHHHH.” teriak naga itu.

“Ice Rain!!!” ucap Tasya mengeluarkan sebuah skill.

*Ice Rain adalah sebuah skill aktif yang dapat menyerang musuh melalui hujan es.’Mage Class`*

Naga tersebut terkena serangan Tasya dan langsung pergi terbang menjauh.

“Wow gimana cara ngeluarin skill kayak lu Tas ?.” tanya Riswan.

“Kalian liat tulisan status tersebut kan ? Kalian tekan tulisan tersebut nanti bakal muncul status kalian dalam dunia ini. Status gua itu Mage, dan yang tadi itu salah satu skill gua.” jelas Tasya.

“Ohh gitu... Status gua ternyata Warrior, mungkin status ini di dapetin sesuai senjata yang kita ambil tadi.” ucap Riswan.

“Kayaknya lu bener dehh Wan, soalnya status gua Assasin sama kayak tulisan di senjata gua.” ucap ku.

“Berarti kalo begini, ini dunia game dong ? soalnya semua bentuk kejadian di dunia ini sama kayak di game2 bergenre RPG yang mengharuskan kita untuk menaikkan level untuk menjadi yang terkuat.” jelas ku.

“Kalo kalian mau, kita bikin party aja, buat naikin level bareng2. Biasanya ada fiture bikin party di game2 bergenre RPG, kalian mau / gak ?.” tanya ku pada mereka.

“Gua sih oke dehh, soalnya gua cewe jadinya gua takut kalo misah2 gitu...” ucap Anna.

“Gua juga ikut dehh kalo gitu daripada gua bingung mau kemana sendirian.” ucap Tasya.

“Oke kalo gitu kita ikut lu Ryze, ya kan Cyy ?.” tanya Lucas pada Lucy.

“Pasti donggg...” jelas Lucy.

“Lu gimana Wan ?. “ tanya ku pada Riswan.

“Ikut juga gua, kalo sendirian gua rasa bakal susah naekin levelnya.” ucap Riswan.

Kami semua setuju membuat party untuk menaikkan level kami lebih cepat. Setelah party kami terbuat, kami berjalan menuju kota terdekat untuk mencari penginapan. Di tengah perjalanan kami bertemu dengan petualang lain yang sedang di serang oleh gerombolan monster Goblin.

“Masih jauh gak sihh kota nya ? gua udah cape nihh...” ucap Tasya.

“Ahh alay lo Tas, baru segini aja udah ngeluh.” ucap Lucy.

“Tauu huu, najis alay bangett... Ehh itu di depan kayaknya ada banyak monster dehhh...” ucap Anna.

“Sh*t banyak banget monsternya, Goblin ?. Ehh tunggu dehh, kayaknya gua liat ada orang di tengah2.” ucap Riswan.

“Masa ditengah2 Goblin gitu ada orang sihh. Aneh aja lu Wan.” jelas Lucas.

“Ehh tunggu dahh, itu beneran ada orang lagi diserang sama Goblin2 itu.. bantuin ayo!” seru ku.

“Ayoo....!” seru mereka serempak.

Kami berlari dengan cepat mendekati gerombolan Goblin itu untuk menolong petualang lain yang sedang di serang oleh Goblin2 tersebut.

“Flash Walk!!!” ucap ku menggunakan skill.

*Flash Walk adalah sebuah skill aktif yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan seseorang/party.’Assasin Class`*

“Woii cepet keburu orang itu sekarat..” ucap ku.

Kami sudah dekat dengan gerombolan Goblin tersebut, dan gerombolan monster tersebut sudah masuk dalam jarak serang kami.
“Serang semua monster itu! “ seru ku.

“Okeee...!!!” seru mereka dengan bersemangat.

“Earthquake!!!” ucap Riswan menggunakan skill.

*Earthquake adalah sebuah skill aktif yang dapat menggetarkan bumi dengan cara memukul bumi menggunakan senjata. ‘Warrior Class`*

“Fire Shoot!!!” ucap Anna menggunakan skill.

*Fire Shoot adalah sebuah skill yang dapat menyerang musuh menggunakan panah yang diberikan sihir api.’Archer Class`*

Kami berhasil menyelamatkan petualang lain tersebut. Dan ternyata kami mendapatkan EXP yang sangat banyak sehingga level kami langsung naik dari level 1 ke level 10. Dan kami mendapatkan beberapa uang ketika Goblin tersebut mati.




=== Penasaran dengan kelanjutannya ? Ikuti terus ceritanya yaa ^_^ ===
=== Tinggalkan Like dan Komen buat update cerita ini ^_^ ===
=== Another World update setiap Senin , Rabu dan Jumat ^_^ ===

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Another World Part V : PETUALANGAN DIMULAI

Another World Part III : CERITA

Another World Part II : AWAL