Another World Part III : CERITA

Malam telah tiba dan kita semua telah berkumpul di rumah Anna untuk menginap bersama2 dan makanan sudah siap untuk di nikmati sambil mendengarkan cerita. Dengan posisi yang sudah siap di kamar, Riswan melanjutkan ceritanya.

"Jadi gini.... Another World itu adalah sebuah cerita yang menceritakan tentang sebuah gerbang yang terdapat di sebuah goa dan memungkinkan kita berpindah tempat ketika melewati gerbang tersebut." ucap Riswan.

"Sebelum gua menceritakan cerita ini kepada kalian gua udah berusaha mencari tahu letak eberadaan gerbang tersebut. Dan menurut informasi yang gua dapatkan gerbang tersebut berada di dalam pelosok hutan yang berada di bagian selatan Hokkaido. Untuk nama hutannya sendiri gua gak menemukan informasinya sama sekali alias nihil." jelas Riswan pada kita ber-lima.

"Nahh gua menceritakan cerita ini kepada kalian karena gua mau minta bantuan untuk mencari informasi hutan yang memungkinkan terdapat gua di hutan tersebut. Sekaligus gua mau mengajak kalian untuk berpetualang membuktikan gerbang tersebut benar / tidak bisa memindahkan orang yang melewatinya ke tempat lain." jelas Riswan.

"Setuju gua sama lu Wan , yang lain gimana ? mau ikut atau gak ?." jelas ku sambil bertanya pada yang lainnya.

"Guaaa Pastiii Ikutttt hahaha....." ucap Anna dengan nada bercanda.

"Gua ikut juga lahh kalo Anna ikut." jelas Tasya.

"Oke kalo gitu gua sama adek gua ikut kalian." ucap Lucas.

"Setujuuuuu." jelas Lucy pada semuanya.

"Nahhh kalo udah pada setuju mau ngikut sekarang kalian bantu gua ya buat nyari info hutanya." ucap Riswan.

"Okk..."ucap kita ber-lima.

Kita ber-enam akhirnya mencari lokasi hutan tersebut karena kami juga penasaran dengan keaslian gerbang tersebut. Dan beberapa menit kemudian salah satu dari kita menemukan lokasi gerbang tersebut.

"Ehh guysss liat nih menurut artikel yang gua baca, dulu pernah ada seorang pemuda yang sedang menikmati keindahan alam hutan Yamagaki dan dia menemukan sebuah goa misterius yang terletak jauh di dalam hutan tersebut. Menurut pengakuan dia , setelah dia melihat goa misterius tersebut dia penasaran lalu memasuki goa tersebut dan dia melihat sebuah gate / gapura / gerbang yang aneh. Karena dia sangat penasaran dengan gerbang tersebut dia berjalan mendekati gerbang aneh tersebut dan mulai melewatinya. Ketika dia melewati gerbang tersebut dia mengaku bahwa berpindah ketempat yang berbeda dari goa tersebut dan melihat cahaya yang sangat terang, kemudian dia berjalan ke arah cahaya tersebut lalu menemukan sebuah daerah yang sangat aneh. Dan karena dia takut untuk berjalan lebih jauh akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke gerbang aneh tersebut, dan saat dia melewati gerbang aneh tersebut dia berpindah lagi ke tempat semula yaitu bagian dalam hutan Yamagaki." jelas Tasya pada kita ber-lima.

"Sh*t cerita apaan tuh bikin tambah penasaran aja." ucapku.

"Iyaaa menarik banget tuhh buat di check keasliannya hahaha....." jelas Anna sambil tertawa.

"Kalo gini sihh jadi tambah semangat aja ya gak cy ?." tanya Lucas pada Lucy.

"Iyaaa bener banget tuh bang hehehe." jelas Lucy pada Lucas.

"Jadi gimana ? apa kalian mau berpetualang kesana ?." tanya Riswan pada kita ber-lima.

"Masa pake ditanya sihh Wan, gak peka amat. Udah pasti kita ikut semua yaaa gak ?." tanya ku pada mereka ber-empat.

"Ikuttt lahhhh....." jelas mereka ber-empat.

"Oke kalo gitu , gua Ryze Shyro dengan ini menyatakan diri sebagai leader untuk berpetualang mencari gerbang aneh tersebut hahahaha." ucap ku sambil tertawa jahat.

"Yeee mauan lo." ucap Anna.

"Hahaha..... yaa betul tuhh mauan." ucap Lucy.

"Tapi gua setuju aja sihhh soalnya kita juga gak ada yang mau jadi leader selain Ryze kan ?." tanya Tasya pada mereka ber-empat.

"Betull tuhhh." ucap Lucas dan Riswan.

"Oke kalo gitu lo leadernya yaa Ryz." ucap Anna.

"Siapppp gua bakal mimpin nih petualangan." jelas ku pada mereka ber-lima.

"Ohh yaa gimana kalo kita berangkat hari Minggu besok ?." tanya ku pada mereka ber-lima.

"Gua setuju, nahh besok pagi kita siapin peralatan yang dibutuhin buat petualangan." jelas Anna.

"Okee.... Siappp...." ucap yang lainnya.

"Good Night All." ucap ku.


=== Penasaran dengan kelanjutannya ? Ikuti terus ceritanya yaa ^_^ ===
=== Tinggalkan Like dan Komen buat update cerita ini ^_^ ===
=== Another World update setiap Senin , Rabu dan Jumat ^_^ ===

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Another World Part V : PETUALANGAN DIMULAI

Another World Part II : AWAL